Spesifikasi dan Harga Ponsel Android Huawei Ascend P7 Mini

Vendor yang berasal dari China ini telah merilis produk pensel terbaru mereke yakni Huawei Ascend P7 Mini. Dimana ponsel Android ini ditujukan untuk para pengguna kelas menengah. Produsen sendiri mematok dengan harga yang terjangkau. Selain itu, fitur yang disematkan pun memiliki spesifikasi dan layanan yang cukup lengkap.

Ponsel Android Huawei Ascend P7 Mini

Ponsel Huawei Android terbaru ini memiliki spesifikasi yang beda dari sebelumnya. Dalam hal layar, ponsel ini tersemat layar sentuh 4.5 inch dengan dukungan prosesor Quad Core. Berikut ini, spesifikasi lengkap ponsel Huawei Ascend P7 Mini :

Desain dan Layar
Berbahan material magnesium Alloy yang terdapat pada Casing, Huawei Android ini juga dibalut dengan material metal pada sisinya. Sehingga, ponsel ini cukup elegan pada tampilannya. Dimensi layar yang terpasang sebesar 130 x 65.5 x 7.5 dan bobot 115 gram, dimana ponsel ini lebih tebal 0.5 mm dengan pendahulunya. Selain itu, ponsel Huawei Ascend P7 Mini ini berbekal layar sentuh yang mempunyai ukuran 4.5 inch dimana resolusinya sebesar 540 x 960 piksel dan kerapatan layar 245 ppi. Dengan kualitas seperti ini sudah cukup baik untuk memuat gambar dan video.

Prosesor
Ponsel Huawei Android ini tersemat Chipset Qualcom Snapdargon 400 dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz serta ponsel ini dibekali dengan GPU Adreno 305. Selain pengguna dapat menjalankan aplikasi dengan baik, grafis yang dihasilkan pun cukup baik. Apalagi ponsel ini telah memiliki Sistem Operasi Android Jelly Bean 4.3 dan RAM 1 GB. Ponsel Huawei terbaru ini pun mempunyai internal memori sebesar 8 GB dan pengguna bisa menambahkan memori eksteral hingga 32 GB.

Kamera
Kamera yang terpasang pada ponsel ini terdapat kamera belakang utama yang beresolusi 8 MP. Dimana kamera tersebut didukung oleh fitur Auto Focus dan LED Flash. Selain itu, pengguna bisa menjalankan kegiatan seperti Video Call atau Video Chatting karena Huawei Ascend P7 Mini ini terdapat fitur kamera depan beresolusi 5 MP.

Konektivitas
Dari segi konektivitas, ponsel terbaru Huawei ini dapat berjalan dengan Micro SIM Card pada jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan HSDPA 900 / 2100 dengan kecepatan internet bisa mencapai HSDPA hingga 21 Mbps. Untuk pendukung lainnya seperti WiFi 802.11/b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 4.0 dan slot Micro USB 2.0 sehingga dapat memudahkan para pengguna untuk urusan transfer data.

Fitur Lain
Fitur lain yang dimiliki Ponsel Android Huawei Ascend P7 Mini adalah adanya fitur seperti GPS, Radio FM, Sensor Accelerometer, Proximity serta beberapa layanan Google seperti Gmail, Playstore, Yotube, Google Maps. Dalam hal baterai, ponsel ini dibekali dengan kapasitas 2000 mAh yang dirasa cukup untuk mendukung para pengguna untuk menjalankan aktivitas.

Kesimpulan
Spesifikasi yang ditawarkan pada Smartphone Android terbaru ini cukup mumpuni dan dapat diharapkan oleh para pengguna, Sebagai nilai tambah yaitu fitur premium yang elegan pada desain yang dimiliki ponsel Huawei ini. Harga ponsel Huawei Ascend P7 mini sendiri dibanderol sekitar 4 juta rupiah dan akan mulai dijual di pasaran Indonesia pada bulan Mei ini.

Author : [RJ]

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Ponsel Android Huawei Ascend P7 Mini"

Posting Komentar