Evercoss A5S, Smartphone Android Harga 700 Ribu

Kembali pabrikan lokal merilis satu ponsel baru yaitu Evercoss A5S, salah satu Smartphone Android baru ini dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Evercoss A5S Smartphone Android Murah

Berikut spesifikasi dari ponsel tersebut.

Desain
Evercoss A5S memiliki dimensi 127.5 x 67.1 x 10.1 yang dimana hadir dengan kenyamanan pada saat digenggam oleh penggunanya. Konsep lain yang dimiliki ponsel ini adalah sudut yang membulat dengan pilihan warna merah, putih, hitam, dan abu-abu. Dengan desain seperti ini diharapkan dapat layak di pasaran Indonesia. 

Layar
Dimensi layar 4,3 inch, dimana desain layar ini memang standar. Dibekali dengan teknologi layar TFT LCD membuat cukup baik menampilkan gambar pada gambar. Selain itu Smartphone Android murah ini beresolusi WVGA 480 x 800 piksel kerapatan layar 217 ppi. Fitur lainnya adalah sensor yang cukup baik, diantaranya accelerometer, proximity, dan ambient light sensor.

Performa
Smartphone Evercoss A5S memiliki performa yang cukup baik, dimana tersematnya chipset MediaTek MT8312 dual core dengan kecepatan 1.3 GHz. Tambahan lainnya sistem operasi yang dimiliki ponsel ini adalah Android Jelly Bean 4.2. Untuk menjalankan games dan aplikasi ponsel ini masih bisa diandalkan. Namun, tidak semua aplikasi bisa dijalankan, karena samrtphone ini hanya dibekali RAM 256 MB. Tentu hal ini hanya bisa menjalankan aplikasi dan game menengah karena kinerja prosesornya yang rendah.

Memori
Salah satu kekurangan yang dimiliki smartphone ini adalah memori yang tersemat hanya 512MB. Namun para pengguna bisa menambahkan memori eksternal hingga 32GB.

Kamera
Ponsel Evercoss A5S memiliki kamera dengan resolusi 3.15 MP. Dimana dengan kapasitas itu termasuk kategori standar. Tidak ada fitur tambahan lain dari segi kamera, dimana tidak adanya fiur aotofocus, kamera depan dan LED Flash tentunya smartphone ini tidak cocok bagi para pengguna yang hobi fotografi maupun selfie.

Konektivitas dan Baterai
Dibekali dengan konektivitas seperti WiFi 802.11 b/g/n dan WiFi hotspot, Bluetooth 3.0 dan MicroUSB, para pengguna bisa transfer data dengan mudah. Selain itu, fitur lainnya adalah dukungan dual SIM GSM serta FM Radio. Salah satu nilai lebih dari Smartphone Android Evercoss A5S adalah dari segi baterai. Dimana ponsel ini dibekali baterai Li-Ion berkapasitas 155 mAh.

Kesimpulan
Android Evercoss A5S tergolong untuk kelas bawah. Dengan layar dimensi 4,3 inch dan prosesor dual core menjadi nilai lebih. Kekurangan dari smartphone ini terletak pada RAM, memori internal dan tidak adanya kamera depan. Smartphone ini bisa menjadi pilihan, dimana harga yang dibanderol cukup murah, yakni 725.000 rupiah. [RJ]

0 Response to "Evercoss A5S, Smartphone Android Harga 700 Ribu"

Posting Komentar