Jual Crystal X Asli, Mengatasi dan Menghilangkan Keputihan


Crystal X asli - Mengatasi dan menghilangkan keputihan
Bagi Anda yang belum tahu mengenai produk Crystal X, maka Anda tidak salah telah mengunjungi halaman ini. 

Apa itu  ” CRYSTAL X ” ? 

Crystal X asli merupakan produk herbal tradisional yang berfungsi untuk menghilangkan bakteri yang dapat menyebabkan keputihan pada wanita. Dimana Crystal X asli ini diproduksi  oleh PT Natural Nusantara yang secara turun temurun terus menggali budaya pengobatan tradisional yang semakin hari makin hilang. Meskipun menggunakan bahan yang bersifat alami dan tradisional, Crystal X asli sudah terbukti manfaat dan khasiatnya yang dirasakan nyata oleh para perempuan.

Cystal X asli memiliki fungsi antiseptic yang terbuat dari mineral alami untuk membunuh jamur, kuman dan bakteri yang dapat menyebabkan keputihan, mencegah tumbuh dan berkembangnya kanker, menghilangkan bau tidak sedap dan menetralkan PH serta dapat membersihkan kotoran-kotoran yang menempel pada dinding kewanitaan.

Salah satu bahan alami yang dipakai adalah daun sirih, zat-zat yang terkandung dari daun sirih dapat memperkuat antiseptic lain. Kita semua sudah tahu bahwa manfaat dan khasiat dari daun sirih sudah terkenal sejak lama. Manfaat dan khasiat dari daun sirih adalah selain dapat membersihkan dinding kewanitaan, daun sirih dapat menghilangkan bau tidak sedap, menghilangkan gatal—gatal, mengatasi dan menghilangkan keputihan serta manfaat alami lainnya.

Keputihan pada dasarnya terbagi pada dua golongan yaitu keputihan normal dan keputihan abnormal. Dimana keputihan yang normal biasanya sering terjadi tiap bulannya, sedangkan keputihan abnormal biasanya disertai rasa gatal pada daerah kewanitaan yang disebabkan oleh infeksi. Keputihan ini dapat menimbulkan peradangan dan menjalar pada saluran kencing yang disebabkan oleh jamur, virus dan bakteria hingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Cara mengatasi dan Mengobati Keputihan

Beberapa pakar telah berpendapat bahwa keputihan seringkali sulit untuk diobati. Hal ini dikarenakan penyebab dari keputihan sendiri bermacam-macam dan bisa terinfeksi sekaligus umumnya pada jamur. Oleh karena itu, Cara cepat mengatasi keputihan yaitu dengan melakukan kultur dengan mengambil secret keputihan di laboratorium klinik. Namun, cara seperti ini membutuhkan biaya mahal dan memerlukan waktu beberapa hari untuk mengetahui hasilnya. Dan hal yang perlu dicatat adalah bahwa resistensi ini dapat berubah-ubah sejalan dengan waktu dan resistensi tersebut dapat berbeda pada orang yang berlainan. 

Sebagai solusi lain Anda bisa mencoba Crystal X asli  yang dapat mengatasi dan menghilangkan keputihan secara natural.

Selain daun sirih, kandungan lain yang terdapat pada Crystal X adalah ekstrak rumput laut. Ekstrak rumput laut ini adalah berfungsi untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital yang dapat melembutkan dan lebih peka pada miss V wanita. Ekstrak rumput laut bahkan mengandung 10 hingga 20 kali lebih besar untuk vitamin, mineral dan asam amino dibandingkan dari tanaman darat. Ekstrak rumput laut sendiri bahkan diklaim dapat membantu tubuh melawan infeksi virus seperti herpes atau penyakit kelamin.

Bahan lain yang terkandung pada Cystal X adalah minyak viniel. Minyak viniel dapat berfungsi merapatkan serta melenturkan Miss V pada wanita. Kandungan lain pada minyak viniel bahkan dapat membebaskan Anda dari kanker serviks.

Wajib bagi Anda untuk mengetahui apa itu Kanker Serviks.

Kanker Serviks atau bisa disebut juga kanker leher Rahim merupakan kanker yang dimana 99,7% disebabkan oleh HPV (Human Papilloma Virus) onkogenik yang dapat menyerang leher Rahim bagi penderitanya. Kanker Serviks ini sangat berbahaya karena biasanya datang tanpa gejala apapun.

HPV adalah penyebab utama pada 70% kasus kanker serviks di dunia. Infeksi HPV membutuhkan waktu perjalanan lama sekitar 10 sampai 20 tahun hingga menjadi kanker serviks. Yang lebih berbahaya, biasanya proses dari infeksi ini tidak disadari langsung oleh penderitanya, karena proses dari HPV sebagian besar langsung tanpa gejala hingga menjadi pra-kanker di kemudian hari.

Gejala Kanker Serviks

Kanker serviks pada stadium awal tidak menjunjukkan gejala yang signifikan atau bahkan bisa tanpa gejala. Pada stadium lanjut, gejala dari kanker serviks diantaranya keputihan abnormal, pendarahan post coitus, pendarahan sesudah haid serta keluarnya cairan abnormal yang bercampur darah dan bau tidak sedap serta kekuning-kuningan.

Pengobatan Kanker Serviks

Untuk mengobati kanker serviks pada stadium awal bisa dilakukan dengan operasi pengangkatan Rahim. Bila penderita ingin memiliki anak, metode LEEP atau Cone Biopsy bisa menjadi pilihan. Lain halnya dengan kpenderita kanker serviks stadium IB dan IIA yaitu tergantung dari ukuran tumornya. Bila penderita memiliki tumor yang tidak lebih dari 4cm, disarankan untuk menjalani radikal histerektomi ataupun radioterapi dengan atau tanpa kemoterapi. Sebaliknya, bila ukuran tumor penderitanya melebihi dari ukuran 4 cm, penderita untuk disarankan menjalani radioterapi dan kemoterapi berbasis cisplatin, histerektomi, ataupun kemo berbasis cisplatin dan berlanjut dengan histerektomi. Bila pasien enggan menjalani pengobatan medis, penderita dapat mengobati kanker serviks dengan obat-obat herbal atau tradisional. 

Pencegahan Kanker Serviks

Pencegahan terhadap kanker serviks dapat dilakukan dengan program skrinning dan pemberian vaksinasi. Di negara maju, kasus kanker jenis ini sudah mulai menurun berkat adanya program deteksi dini melalui pap smear. Vaksin HPV akan diberikan pada perempuan usia 10 hingga 55 tahun melalui suntikan sebanyak tiga kali, yaitu pada bulan ke nol, satu, dan enam. Dari penelitian yang dilakukan, terbukti bahwa respon imun bekerja dua kali lebih tinggi pada remaja putri berusia 10 hingga 14 tahun dibanding yang berusia 15 hingga 25 tahun. Sayangnya, Vaksinasi HPV terbilang mahal setidaknya untuk negara berkembang. Penyakit ini bisa menular dengan cara mencuci pakaian yang sudah kotor karena pada pakaian tersebut mengandung virus dari orang lain jika yang sudah mengalami penyakit kanker serviks.
Crystal X asli - Mencegah Kanker Serviks

Pencegahan terhadap kanker serviks bisa dilakukan dengan metode pemberian vaksinasi. Vaksin ini disuntikkan sebanyak tiga kali pada perempuan umumnya usia 10 hingga 55 tahun pada bulan ke nol, satu, dan enam. Hal yang sangat disayangkan adalah vaksinasi ini tergolong mahal. Sebagai alternative Anda bisa mencegah kanker serviks ini dengan metode alami seperti Crystal X yang terbilang cukup terjangkau.

Jual Crystal X Asli, Mengatasi dan Menghilangkan Keputihan





Manfaat dari Crystal X 

Melihat Crystal X terdiri dari macam-macam bahan alami, terdapat berbagai manfaat dan khasian didalamnya. Diantaranya:
  • Dapat mencegah infeksi dan iritasi pada daerah kewanitaan yang dapat menimbulkan penyakit.
  • Menghilangkan an mengatasi keputihan, gatal-gatal, bau tidak sedap, berlendir dan lainnya bahkan sudah bertahun-tahun lamanya.
  • Melenturkan atau merapatkan sekaligus mengaktifkan kembali selaput Miss V pada wanita sehingga mampu mengembalikan sensitivitas terhadap ransangan.
  • Membantu proses kehamilan. Cystal X dapat membersihkan rongga kewanitaan dan membantu melancarkan proses pembuahan. Seperti yang kita ketahui jika rongga kewanitaan kotor bahkan berkerak, akan menyebabkan susahnya sperma masuk menuju sel telur.
  • Kandungan Herbal antiseptic didalamnya mampu membunuh virus dari kuman dan bakteri yang berkembang pada daerah kewanitaan. Crystal X sendiri bisa membantu dan mencegah datangnya virus Kanker Serviks.

Jual Crystal X Asli, Mengatasi dan Menghilangkan Keputihan

Bagaimana Cara Memakai Crystal X?

Cara memakai Crystal X bagi yang sudah menikah:

  • Langkah pertama adalah basahi Crystal X dengan air bersih dan masukkan ke dalam miss V sedalam +/- 4 cm. 
  • Putar Crystal X tersebut ke kanan dan ke kiri sekitar 10 kali
  • Setelah selesai, keluarkan Crystal X kemudian bersihkan dengan air dan di lap dengan kain kering dan simpan kembali pada kotak.
  • Gunakan 1 s/d 2 kali sehabis mandi untuk perawatan dan disarankan untuk memakai selama lebih kurang 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.

Cara memakai Crystal X bagi yang belum menikah:

  • Langkah pertama adalah dengan menyiapkan air hangat sebanyak 200cc
  • Langkah selanjutnya rendam Crystal X tersebut lebih kurang selama 3 menit
  • Gunakan air rendaman Crystal X tersebut untuk membersihkan area kewanitaan Anda dan alangkah baiknya jika dilakukan secara rutin.

Berikut ini adalah sebagai acuan mengapa Anda harus membeli Crystal X disbanding yang lain.
  • Sejatinya Crystal X ini telah mendapat izin edar dari BPOM dengan nomor registrasi POM REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004 yang artinya Crystal X ini benar-benar asli dan sangat aman digunakan yang berbeda dengan produk lain.
  • Produk Crystal X ini telah banyak digunakan oleh jutaan wanita di Indonesia. Dimana statistic telah menunjukkan dalam skala pasar dari tahun 2008-sekarang telah berhasil menembus 100.000 PCS/bulan. Artinya Crystal X ini benar-benar berkualitas dan terbukti mampu memberikan manfaat bagi para wanita.
  • Pemasaran yang dilakukan telah diawasi secara intensive oleh pihak perusahaan PT Natural Nusantara. Tak kalah penting lagi, perusahaan tersebut terus memberikan terobosan baru untuk memberikan perbedaan dari produk-produk yang mirip di pasaran. Jadi, kami merekomendasikan untuk membeli produk Crystal X asli dari Stockist Resminya. Sebagai catatan, Crystal X asli hanya dijual melalui distributor resmi dan tidak dijual bebas di apoyik dll.
  • Crystal X asli ini memiliki kualitas dan fungsi yang luar biasa dan telah terbukti dapat mencegah kanker serviks serta dapat mengatasi & menghilangkan keputihan secara alami.

Bergabung segera dengan jutaan pemakai Crystal X di Indonesia.

Anda bisa mendapatkan produk Crystal X ini dengan harga yang cukup terjangkau.



0 Response to "Jual Crystal X Asli, Mengatasi dan Menghilangkan Keputihan"

Posting Komentar