Hari ini, Konser Perdana Taylor Swift di Jakarta

Konser Perdana Taylor Swift di Jakarta
Hari ini merupakan konser perdana Taylor Swift di Jakarta. Tentunya, kedatangan Taylor Swift akan menjadi hari yang bersejarah bagi para fans Taylor Swift atau Swifties di Jakarta. Untuk kedatangan kali ini, pelantun “22” tersebut adalah rangkaian turnya yang bertajuk “Red Tour”. Dimana tur ini merupakan untuk album keempatnya yang dirilis tahun 2012 lalu yaitu “RED”.

Tur tersebut pertama kali dimulai pada 13 Maret 2013 dan telah melewati 54 kota di Amerika Utara, Eropa, dan Australia. Kemudian, hari ini merupakan konser Taylor Swift di Jakarta tepatnya di Mata Elang International Stadium (MEIS).

Red Tour terbagi dalam empat leg dan memasuki kawasan Asia pada 30 Mei di Shanghai sebelum masuk ke Jakarta pada 4 Juni 2014 hari ini. Konsep yang megah sudah disiapkan, mengingat penyanyi berparas cantik ini akan menampilkan aksi panggung yang luar biasa dan penyelenggara pun sudah menyiapkan tempat yang sesuai dengan kapasitas stadion dengan minimal kapasitas 12 ribu orang.

Melihat antusias dari fansnya tersebut, maka tak heran jika konser Red Tour ini telah memberi pemasukan kepada Taylor Swift sebesar $139 juta dan mampu menarik perhatian hingga 1.6 juta orang. Sungguh pemasukkan yang fantastis bagi penyanyi multitalenta ini. Bagaimana tidak, tiket konser Taylor Swift terbagi dalam lima kelas, yaitu Festival dengan harga Rp.800.000, Silver Rp.1.250.000, Gold Rp.2.000.000, Ruby Rp.3.000.000 dan Diamond Rp.4.000.000. Tetapi, meskipun harga tiket yang ditawarkan cukup fantastis, sepertinya fans tidak memperdulikan dari segi harga tiket. Bayangkan saja, tiket tersebut sudah habis terjual sejak pertama kali dibuka pada 24 Maret 2014 lalu.

0 Response to "Hari ini, Konser Perdana Taylor Swift di Jakarta"

Posting Komentar